Translate

Minggu, 28 Juli 2013

Dan saya... BINGUNG!

Hallo teman teman!
sudah pada tahu aku kan? Gadis yang aneh dan konyol? Hehe :D

Aku bingung nih....
Aku punya 2 Blog yang aktif. . . disini, dan di wordpress.
Blog milikku yang alamatnya fashionchaca.wordpress.com itu .... menurutku sudah cocok dan pas sama kepribadianku. Mulai dari theme-nya, widgetnya, dll.
Kalau blog yang ini... yang satu ini.... menurutku rada kurang pas dan aneh (sama kayak aku).
Blog ku yang alamatnya salsapelangi.blogspot.com ini  Terlalu RAMAI  atau malah Terlalu SEPI ? Entahlah.

Kalian, comment ya...
kasih saran dan kritikan. Mana yang perlu di hapus widgetnya? terlalu ramaikah blog ini? atau bahkan sepi? Themanya perlu diubah? Warnanya? Ada masalah apa? Sakit mata bila dilihat? Apa yang kurang?

Aku butuh masukkanmu, Friends!

1 komentar:

  1. Kakaaak, blog kakak yang ini udah perfect! Yang Wordpress tinggalin aja.. INI BENER-BENER PERFECT!!

    BalasHapus