Translate

Senin, 01 Juli 2013

Aktif / Gak aktif ?

Heihoo...kayaknya aku gak aktif aktif banget di blog ku yang satu ini. Aktifnya di fashionchaca.wordpress.com karena ? mungkin udah banyak yang kunjungan ke sana kali,ya? Cuih..sombong banget sih,sa. :D wkwkw biarin :P

Eh..kok jadi ngomong sendiri ya?  Weits...Salsa gila kali ya? "Yang aku pengen jadi penulis"
GAK NYAMBUNG SA!
 :D Oke, Fine. aku naik kelas 6 nih...katanya sih aku kelas 6B. Dan...so what banget gak sekelas sama Wafa, tapi beruntung sekelas sama Caca. Kira-kira, bakalan sekelas sama koala gak ya? selama dua tahun belakangan,sih..sekelas. ntar kalau sekelas dikabarin secepatnya,deh! :P
Oiya, parah nih! parah! masa..aku harus sekelas sama saingan sekaligus orang yang maksa maksa aku jadi teman sebangku dia lagi sih? Jadi gini, aku punya temen...dia maksa aku buat jadi partner di kelas. yaitu, teman sebangku. sekaligus saingan. gak mau banget dimintai contekan #UPS. Ya, kalau aku gak bisa..aku hitung hitung minta lah... tapi kalau aku pengen ngitung sendiri jawabannya atau jawab sendiri tapi gak tau caranya...(khususnya matematika) dia itu PALING PELIT SEJAGAD RAYA. Wew. Semoga nanti gak sebangku ama dia lagi..gini gini kan juga mau cari sensasi di persahabatan. gak mau lah..temenan sama itu itu aja. Well, salsa kok berubah? ENGGAK! Salsa pengen cari teman baru. teman yang benar benar mengerti arti sahabat.!



Oke, follow yaa ---> @salsapelangi biar bisa tau keseharian Salsa. kalau mau tau akun FB? comment aja! atau tanya langsung lewat twitter. Udahlah..., gak usah gengsi apalagi sensi. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar